Piala Sudirman

Leonard Tupamahu Kembali Perkuat PBR

Pastilah senang bisa kumpul lagi sama saudara, dan ini tentu bisa menjadi reuni juga dengan rekan setim saat di Barito

Leonard Tupamahu Kembali Perkuat PBR
TRIBUN JABAR/Deni Denaswara
Leonard Tupamahu. Pelita Bandung Raya, Rabu (28/8/2013). (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)

TRIBUNNEWS.COM - Pemain bertahan yang memperkuat Barito Putera di ISL/QNB League 2015, Leonard Tupamahu dipastikan bakal kembali berkostum Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman yang bergulir mulai Selasa (10/11).

Pemain yang mempunyai panggilan akrab Leo ini sudah sejak beberapa hari yang lalu bergabung dengan tim berjuluk The Boys are Back tersebut.

Dan untuk kali ini, Leo lebih bersemangat membela PBR karena kembali berkumpul dengan rekan setimnya di Barito Putera. Ya, seperti diketahui kiper Barito Putera, Aditya Harlan juga dipastikan memperkuat tim PBR dalam turnamen nanti.

Bahkan Adit sudah sejak beberapa pekan ini bergabung di PBR dan menjalani serangkaian aktivitas latihan.

"Pastilah senang bisa kumpul lagi sama saudara, dan ini tentu bisa menjadi reuni juga dengan rekan setim saat di Barito," ujar Leo kepada Metro.

Leo sendiri sebenarnya sempat bergabung dengan tim Persija Jakarta, karena rencananya dia akan memperkuat Macan Kemayoran dalam turnamen nanti.

Namun karena berbagai pertimbangan, termasuk juga kesempatan tampil lebih banyak akhirnya memutuskan kembali memperkuat PBR.

Disinggung mengenai targetnya sendiri mengarungi turnamen kali ini bersama PBR, Leo pun menjelaskan ingin memberikan kontribusi lebih maksimal.

"Pasti ingin memberikan yang lebih maksimal lagi. Dan berusaha menang di setiap pertandingan," pungkasnya.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved