Breaking News:

Liga Champions

Real Madrid Kebobolan Dua Gol dalam 11 Menit, Benitez: Cuma Bagus 78 Menit

pasukan Rafael Benitez lengah pada 12 menit terakhir waktu normal. Alhasil, Shakhtar mampu membalas dua gol hanya dalam kurun sebelas menit.

gazeti.ng
Rafael Benitez 

Anju Christian/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Rafael Benitez mengkritik penampilan Real Madrid saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk, Stadion L'viv Arena, Rabu (25/11/2015).

Menurut Rafael Benitez, Los Blancos hanya tampil bagus selama 78 menit.

Real Madrid unggul empat gol terlebih dahulu berkat aksi Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal ini mencetak dua gol dan mengkreasikan assist untuk Luka Modric serta Daniel Carvajal.

Akan tetapi, pasukan Rafael Benitez lengah pada 12 menit terakhir waktu normal. Alhasil, Shakhtar mampu membalas dua gol Alex Teixeira dan satu dari Dentinho hanya dalam kurun sebelas menit.

"Saya lebih puas dengan penampilan pada 78 menit pertama. Kami memeragakan permainan hebat hingga melakukan kesalahan dalam situasi penalti dan sepak pojok. Ini memberikan kepercayaan untuk lawan," kata Benitez setelah pertandingan.

"Jelas, kami harus lebih baik mengelola permainan. Anda tak boleh membiarkan sebuah penalti atau gol dari sepak pojok," tuturnya.

Benitez juga mengklaim Real Madrid sebagai tim ofensif atas dasar hasil kontra Shakhtar. Menurut UEFA, Los Blancos turut melancarkan 20 tembakan dan 45 serangan berbahaya.

"Tim saya tampil menyerang dan mencetak gol. Ini gaya saya. Catatan empat gol juga sesuai dengan gaya Madrid," katanya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved