Liga Spanyol

Trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo Bangkit Kembali

Ketiganya sudah kompak lagi pada kemenangan Real Madrid 4-1 dalam derbi melawan Getafe, Minggu (6/12/2015)

Trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo Bangkit Kembali
bbc.co.uk
Cristiano Ronaldo, Karim Bezema di laga Real Madrid versus Getafe 

TRIBUNNEWS.COM - Tak mau kalah dengan tiga bintang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar alias MSN, trio bintang Real Madrid Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo kini mulai bangkit.

Ketiganya sudah kompak lagi pada kemenangan Real Madrid 4-1 dalam derbi melawan Getafe, Minggu (6/12/2015).

Saat El Real sedang kesandung banyak masalah, trio maut skuad asuhan Rafael Benitez ini malah bangkit. Benzema melupakan sejenak urusannya dengan kasus hukum pemerasan dengan memborong dua gol pada kemenangan timnya ini.

Ia mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan empat menit berkat umpan Pepe. Hanya berselang 12 menit striker asal Prancis ini kembali menjebol gawang tim seteru satu kota mereka itu, kali ini berkat kejasamanya dengan Bale.

Tak mau ketinggalan Ronaldo juga ikut ambil bagian mencetak gol El Real. Finalis Ballon d'Or ini menyumbang asis pada gol yang dicetak Bale di menit ke-35.

Bale kemudian menunjukkan lagi kekompakkannya dengan Ronaldo dengan giliran memberikan umpan untuk kapten Timnas Portugal itu mencetak gol keempat Los Blancos tiga menit kemudian. Getafe hanya mampu mencetak satu gol balasan saat memasuki babak kedua melalui Alexis.

"Kami memiliki 45 menit yang sangat luar biasa. Babak pertama itu menunjukkan potensi para pemain yang telah membuat perbedaan," ucap Benitez.

BACA JUGA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SENIN (7/12/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved