Liga Champions

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Jadi Aktor Utama Penggebuk Pertahanan Malmo

Real Madrid pesta gol dalam kemenangan 8-0 atas Malmo di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa (8/12/2015).

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Jadi Aktor Utama Penggebuk Pertahanan Malmo
gettyimages.ie
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Real Madrid pesta gol dalam kemenangan 8-0 atas Malmo di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa (8/12/2015).

Cristiano Ronaldo menyebut hasil besar tersebut sebagai bukti besarnya intensitas dan fokus Los Merengues.

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi aktor utama penggebuk pertahanan Malmo.

Mereka menyumbang 7 dari 8 gol Real Madrid lawan mantan klub Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Benzema mencetak tiga gol pada menit ke-12, 24’, dan 74. Sedangkan Ronaldo menyumbang empat (39’, 47’, 50’, 58’). Satu gol Madrid lainnya dicetak oleh Mateo Kovacic pada menit ke-70.

Tambahan quat-trick ini membuat Ronaldo telah mengumpulkan 11 gol pada Liga Champions musim ini. Catatan tersebut juga memperbaiki catatan sembilan gol megabintang berusia 30 tahun itu pada fase grup Liga Champions musim lalu.

Ronaldo menjadi pemain keempat Real Madrid yang sukses mencetak empat gol dalam satu laga, setelah Alfredo Di Stefano, Ferenc Puskas, dan Hugo Sanchez.

Ronaldo mengaku senang dengan raihan ini, terutama bagi tim Real Madrid. Kemenangan besar tersebut menunjukan kualitas sesungguhnya tim arahan Rafael Benitez itu. 

"Performa dari seluruh tim pada pertandingan sangat luar biasa. Kami berhasil menunjukkan tingkat intensitas dan fokus tim tinggi,” ucap pemain asal Portugal itu seperti dilansir dari situs resmi klub.

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan 16 poin. Los Merengues unggul tiga poin dari Paris Saint-Germain sebagai wakil dari Grup A di babak 16 besar.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved