Liga Champions

Giroud Cetak 3 Gol Tanpa Balas, Arsenal Melaju ke Babak 16 Besar

Arsenal meraih kemenangan signifikan atas Olimpiakos pada laga terakhir Grup F Liga Champions di Stadion Georgios Karaiskakis

Giroud Cetak 3 Gol Tanpa Balas, Arsenal Melaju ke Babak 16 Besar
Net
Olympiakos vs Arsenal 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Fahdi Fahlevi  

TRIBUNNEWS.COM, YUNANI - Arsenal meraih kemenangan signifikan atas Olimpiakos pada laga terakhir Grup F Liga Champions di Stadion Georgios Karaiskakis, Rabu (9/12/2015) waktu setempat.

Arsenal, melesakkan tiga gol tanpa balas ke gawang Olympiakos.

Pada babak pertama Olivier Giroud mencetak gol pembuka Arsenal 29 pada menit. Berawal dari pergerakan Ramsey di kiri lapangan yang langsung memberi umpan lambung kepada Giroud.

Bola lalu disambut oleh Giroud dengan sundulan datar yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Olimpiakos, Roberto Jiménez Gago.

Giroud kembali mencetak gol pada menit 49. Gol ini tercipta berkat aksi individual Joel Campbell yang melewati dua pemain Olimpiakos.

Dirinya lalu memberi umpan pada Giroud yang langsung menyambutnya dengan sepakan. Gol ini merupakan gol keduanya pada laga ini.

Giroud menyempurnakan kemenangan Arsenal melalui hattricknya pada menit 67 melalui titik putih. Arsenal mendapatkan penalti setelah Omar Elabdellaoui menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti.

Kemenangan ini membawa Arsenal lolos ke babak 16 Liga Champions. Arsenal finis di peringkat kedua klasemen akhir Grup F.

Mereka menang head to head atas Olimpiakos setelah keduanya sama-sama meraih sembilan poin. Kekalahan ini membuat Olimpiakos hanya mampu membuat mereka lolos Liga Eropa.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved