Carlo Ancelotti Sosok yang Sangat Dirindukan Cristiano Ronaldo

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (30), menceritakan rasa rindu yang ia rasakan pada eks pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti Sosok yang Sangat Dirindukan Cristiano Ronaldo
net/google
Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti. 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (30), menceritakan rasa rindu yang ia rasakan pada eks pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Bahkan Ronaldo menggambarkan sosok Ancelotti seperti sosok boneka beruang besar.

"Pada awalnya saya pikir Ancelotti sangat dingin dan sombong, tetapi ternyata sebaliknya," ujar Ronaldo, Sabtu (12/12/2015).

"Dia seperti boneka beruang besar, benar-benar sensitif dan hebat. Dia akan berbicara dengan kami setiap hari, tidak hanya dengan saya, tetapi dengan semua pemain," tutur CR7. 

"Saya hanya berharap setiap pemain mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengannya karena dia adalah pelatih fantastis," lanjut mantan ikon Manchester United itu.

Meskipun hampir tujuh bulan berselang setelah Ancelotti hengkang dari Santiago Bernabeu, Ronaldo masih menyesalkan keputusan klub untuk mengganti allenatore berpaspor Italia tersebut.

"Saya merindukannya. Saya ingin bekerja dengan dia lagi. Sungguh bagus memiliki kenangan indah darinya," ucap kapten Portugal itu.

Bersama Carletto, Ronaldo berhasil mempersembahkan La Decima (titel kesepuluh) Liga Champions untuk El Real. Mereka juga sama-sama meraih Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved