Ronaldo Bakal Bangun Hotel Senilai Rp 1,12 Triliun

Setelah menggeluti beberapa bidang usaha di luar sepak bola, Cristiano Ronaldo kembali memperkenalkan usahanya yang terbaru.

Ronaldo Bakal Bangun Hotel Senilai Rp 1,12 Triliun
gettyimages.ie
Cristiano Ronaldo 

Laporan Wartawan Juara.Net Verdi Hendrawan

TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL - Setelah menggeluti beberapa bidang usaha di luar sepak bola, Cristiano Ronaldo kembali memperkenalkan usahanya yang terbaru.

Pemain berusia 30 tahun itu akan segera membuka tiga hotel dengan nilai 1,12 triliun rupiah bernama CR7.

Ronaldo seolah telah berada pada tahap akhir kariernya sebagai pemain sepak bola. Mantan pemain Manchester United itu sudah mulai berpikir tentang kehidupan setelah sepak bola.

Setelah sebelumnya membuka usaha di bidang fashion seperti parfum, celana dalam, dan factory outlet, Ronaldo kini membuka tiga hotel mewah di Madeira, Lisabon, dan Madrid. Bahkan, menurut rencana dalam waktu dekat ia akan membuka satu hotel lagi di New York.

"Saya mendedikasikan diri untuk proyek baru ini. Dalam menangani semua itu, saya memiliki tim terbaik di dunia," kata Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

"Pekerjaan saya adalah bermain sepak bola, tetapi hidup tidak akan selalu seperti ini. Saya sedang berpikir tentang masa depan saya, anak, dan keluarga," ujarnya.

Hotel pertama Ronaldo direncanakan akan dibuka di Pulau Madeira, tempat ia lahir, pada musim panas mendatang. Lokasi kedua bertempat di Lisabon, sedangkan hotel di Madrid rencananya akan diresmikan pada 2017.

"Saya yakin investasi seperti ini merupakan salah satu yang paling aman terkait manfaat apa yang nantinya bisa didapat pada masa depan. Awalnya, kami hanya berencana membangun satu hotel, tetapi kini menjadi empat," ucap Ronaldo.

"Semua terjadi secara alami dan membuat saya merasa baik tentang proyek ini. Hal seperti ini yang membuat saya menjawab tidak tahu ketika Anda bertanya tentang masa depan," kata Ronaldo kepada wartawan.

Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved