Liga Spanyol

Ronaldo Beri Sinyal Pindah ke Amerika Serikat

Ketika nanti kariernya sudah mulai menurun, klub New York Red Bulls disebut-sebut bisa jadi pilihan Ronaldo

Ronaldo Beri Sinyal Pindah ke Amerika Serikat
gettyimages.ie
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM - Tiga dari dari empat hotel yang akan dibangun oleh Cristiano Ronaldo itu terkait dengan karier sepak bolanya. Ini juga menjadi isyarat bahwa Ronaldo suatu saat nanti akan pindah ke New York, Amerika Serikat.

Adapun mengenai waktunya kapan, disinyalir tak akan lama lagi. Hotel "CR7" yang berlokasi di New York akan dibangun pada 2017. Bisa jadi, Ronaldo juga akan pindah bermain sepak bola dari Real Madrid ke New York.

Ketika nanti kariernya sudah mulai menurun, klub New York Red Bulls disebut-sebut bisa jadi pilihan Ronaldo untuk tempatnya bermain bola.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo juga sudah membantah tak akan pindah ke Paris Saint Germain pada musim panas nanti. Dia mengaku lebih senang tinggal di kota Madrid.

Ibukota Prancis juga tidak termasuk pada daftar kota yang akan jadi tempat dibangun hotel-hotelnya. Hotel yang dibangun cenderung ada di lokasi dekat tempat dia menjalani karier sepak bola.

"Saya sangat senang berada di Madeira dan Kedua berada di Madrid, tempat di masa saya sekarang bermain bola. Jadi ini sangat masuk akal. Saya sangat sennag karena ini adalah salah satu proyek terbesar dalam hidup saya, dan ini sangat berbeda dengan apa yang saya sekarang kerjakan," katanya.

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved