Soccer Style

Ronaldo Siap Bangun Sejumlah Hotel Bintang Empat

Dia sudah menyiapkan sejumlah bisnis yang akan digelutinya setelah gantung sepatu.

Ronaldo Siap Bangun Sejumlah Hotel Bintang Empat
JASPER JUINEN/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo ketika masih menjalin asmara dengan Irina Shayk saat keduanya menyaksikan pertandingan Tenis antara Rafael Nadal melawan David Ferrer di Madrid pada 10 Mei 2013. 

TRIBUNNEWS.COM - Pada saat karier sepak bolanya masih cemerlang, Cristiano Ronaldo sudah menatap masa depannya. Menyadari tak akan jadi superstar sepak bola selama-lamanya.

Dia sudah menyiapkan sejumlah bisnis yang akan digelutinya setelah gantung sepatu. Yang terbaru adalah dengan membangun jaringan hotel bintang empat.

Bekerja sama dengan pengusaha hotel bernama Dionisio Pestana, Ronaldo siap mengembangkan usahanya di bidang perhotelan dengan menggandeng Pestana Hotel Group.

Nilai investasi yang akan digelontorkan untuk membangun hotel "CR7" itu sebesar 54 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Dionisio Pestana, yang merupakan anak dari pendiri hotel Pestana menjelaskan investasinya dibagi sebesar 50-50 untuk pembangunan empat hotel bersama Ronaldo.

Ada beberapa lokasi yang telah dipilih untuk mendirikan hotel-hotel milik Ronaldo tersebut. Ronaldo telah menyiapkan rencana bisnis hotel secara matang.

Hotel yang pertama akan dibangunnya berlokasi di Lisbon, Portugal. Setelah itu dilanjutkan dengan membangun hotel berikutnya di Funchal, Madrid, dan New York.

Ronaldo menyadari, dalam kehidupannya dia tak akan selalu terus menerus jadi pesepak bola. Sehingga dia harus memiliki rencana-rencana untuk masa depannya setelah tak lagi jadi pesepak bola.

Pria Portugal berusia 30 itu menjelaskan soal kemitraannya dengan pengusaha hotel yang juga berasal dari negaranya, Pestana Hotel Group. Ini merupakan rencana Ronaldo setelah melewati masa puncak kariernya dalam sepak bola.

"Pekerjaan saya adalah bermain sepak bola, tapi hidup tak akan selamanya seperti ini. Saya telah mendedikasikan hidup saya untuk proyek baru ini dan Saya telah memiliki tim terbaik di dunia di sekitar saya," kata Ronaldo dilansir Dailymail.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved