Liga Super Indonesia

Salahudin Kepincut Untuk Melatih Sriwijaya FC

Untuk mengisi kekosongan, saya memang mencari klub-klub yang ikut turnamen dan SFC kan ikut turnamen makanya saya tertarik.

Salahudin Kepincut Untuk Melatih Sriwijaya FC
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih tim sepakbola Barito Putera, Salahudin saat berkunjung ke Redaksi Super Ball di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (3/9/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Pelatih yang beberapa musim membesut Barito Putera, Salahudin, ikut memanaskan bursa pelatih yang akan menukangi Sriwijaya FC (SFC) usai kegagalan di Piala Jenderal Sudirman.

Selain Salahudin, ada empat nama pelatih yang telah malang melintang dan sarat pengalaman di dunia persepakbolaan Indonesia yang disebut-sebut menjadi kandidat untuk menjadi arsitek Laskar Wong Kito.

Mereka adalah pelatih Gresik United, Widodo Cahyono Putro, pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, arsitek Semen Padang, Nil Maizar dan pelatih yang saat ini masih bersama Sriwijaya FC, Benny Dollo.

Saat dikonfirmasi, Salahudin mengaku tertarik melatih SFC dan sudah menghubungi manajer SFC, Nasrun Umar.

“Untuk mengisi kekosongan, saya memang mencari klub-klub yang ikut turnamen dan SFC kan ikut turnamen makanya saya tertarik. Karena sejak kompetisi terhenti pemasukan pun ikut terhenti sedangkan kita perlu duit untuk memenuhi kebutuhan hidup,” ungkap Salahudin.

Namun menurut Salahudin, dia tertarik menukangi klub lain sebatas untuk turnamen.

“Kalau untuk kompetisi, saya masih tetap prioritaskan Barito Putera. Atau misalnya Barito ikut turnamen independen dan masih ingin memakai saya, tentu saya akan tetap prioritaskan Barito,” tegasnya.

Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved