Breaking News:

Liga Inggris

Van Gaal Minta Adnan Januzaj Contoh Perilaku Anthony Martial

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku puas terhadap penampilan Anthony Martial.

OLI SCARFF/AFP
Striker Manchester United, Anthony Martial, meratapi kegagalannya mengonversi peluang saat melawan Swansea City pada lanjutan Premier League di Stadion old Trafford, 2 Januari 2016. 

Laporan Wartawan Juara.Net Christian Anju Silaban

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku puas terhadap penampilan Anthony Martial. Bahkan, striker berkebangsaan Perancis itu dianggap melampui ekspektasi.

Keputusan Manchester United merekrut Martial pada bursa transfer musim panas 2015 sempat menuai kritik. Martial baru berusia 19 tahun saat itu, tetapi dihargai 50 juta euro (sekitar Rp 756 miliar).

Martial meredam kritik dengan penampilan di atas lapangan. Dia menyumbang sembilan gol dan lima assist dalam 27 pertandingan berbagai ajang. Catatan ini memuaskan Van Gaal.

"Saya sangat dengan perkembangan Martial. Ini melebihi apa yang saya bayangkan," kata Van Gaal.

"Saya tak mengira dia bisa bermain pada hampir setiap pertandingan. Dia baru berusia 19 tahun saat bergabung, sedangkan ritme Premier League sangat luar biasa. Oleh karena itu, saya senang dengan dia," tutur Van Gaal.

Van Gaal pun menunjuk kesuksesan Martial sebagai contoh untuk Adnan Januzaj. Nama terakhir baru kembali dari masa pinjaman bersama Borussia Dortmund.

"Januzaj harus berusaha untuk dirinya dengan cara yang sama seperti Martial. Dia harus melakukannya secara terus-menerus," ucap Van Gaal.

Berikutnya, Manchester United akan melawan Sheffield United pada babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1/2016).

Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved