Breaking News:

Transfer Pemain

Liverpool Bidik Alex Teixeira dari Shaktar Donetsk

Manajer Juergen Klopp tampaknya masih akan mendatangkan pemain baru pada bursa musim dingin kali ini.

gettyimages.ie
Alex Teixeira 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Manajer Juergen Klopp tampaknya masih akan mendatangkan pemain baru pada bursa musim dingin kali ini.

Liverpool dikabarkan sedang mendekati pemain Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira.

Menurut BBC, The Reds bersedia membayar sekitar 24,5 juta poundsterling untuk gelandang berumur 26 tersebut. Teixeira juga telah dihubungkan dengan Chelsea dengan harga lebih tinggi, yaitu mendekati 39 juta poundsterling.

Liverpool pada partai Piala FA leg kedua melawan Exeter City masih menurunkan tim yang mayoritas berisi pemain muda.

Hal ini menyiratkan bahwa Klopp masih mencari opsi untuk melapis skuat yang rentan badai cedera. Terutama di lini depan, ketika Danny Ings, Divock Origi, dan Daniel Sturridge masih harus absen.

Sementara itu, striker yang dibeli seharga 32,5 juta musim panas lalu belum juga menunjukkan keganasannya di depan gawang lawan. Christian Benteke musim ini baru mencetak 5 gol, sedangkan Liverpool telah mencetak 25 gol dalam 22 pekan Premier League.

Klopp telah meminjam Steven Caulker dari QPR dan membeli bintang berumur 19 tahun dari Red Star Belgrade. Marko Grujic. Nama terakhir kemudian dikembalikan ke Serbia dalam status pinjaman hingga musim panas mendatang.

Kedatangan satu gelandang tambahan dari Brasil bisa meningkatkan kekompakan di lini tengah. Sebab, di skuat senior Liverpool sudah tiga yang lain yaitu Lucas Leiva, Roberto Firmino, Philippe Coutinho.

Shakhtar mematok harga Teixeira cukup tinggi. Sebab, dari 15 laga di liga Ukraina, dia sudah mencetak 22 gol dan empat lainnya dari 10 laga Liga Champions musim ini. Teixeira mengawali karier di Vasco da Gama lalu dibeli Shakhtar pada 2010.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved