Vfl Bochum vs Bayern Muenchen: The Scarface is Back

Gelandang asal Perancis itu kini siap kembali merumput dan menambah kekuatan skuat Die Rotten, demi ambisi treble winners

Vfl Bochum vs Bayern Muenchen: The Scarface is Back
bolanews.com
Franck Ribery 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah absen dalam dua bulan terakhir akibat cedera pergelangan kaki, Frank Ribery akhirnya kembali.

Gelandang asal Perancis itu kini siap kembali merumput dan menambah kekuatan skuat Die Rotten, demi ambisi treble winners musim ini.

Senin (8/2) kemarin, The Scarface, begitu gelandang 32 tahun itu dijuluki, telah berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

Kembalinya Ribery serta Mario Goetze, yang juga baru pulih dari cedera, langsung disambut hangat para pemain lain di markas latihan Bayern Muenchen.

"Ini momen menyenangkan, di mana Franck telah kembali. Kami memerlukan dia," kata Arjen Robben, rekan Ribery di lini tengah Bayern Muenchen.

Menurut Robben, Ribery pulih di saat yang tepat, karena Bayern akan menghadapi jadwal yang padat hingga akhir musim nanti.

Saat ini skuat asuhan Pep Guardiola itu masih masih bertarung di tiga kompetisi berbeda. Di Bundesliga, mereka memimpin klasemen dengan keunggulan delapan poin atas Borussia Dortmund.

 Sementara di Liga Champions, FC Hollywood akan menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions, dan melawan Bochum di perempat final DFB-Pokal.

"Ada beberapa bulan yang indah, tapi berat yang harus kami hadapi. Kembalinya Franck jelas akan menambah kekuatan kami,” tambah pemain asal Belanda itu.

Ribery sendiri berharap bisa kembali ke penampilan terbaiknya, dan membantu Bayern mengulang kesuksesan mendulang tiga trofi seperti pada tahun 2013. "Saya yakin dapat sekali lagi menjadi Ribery yang lama," ucap pemain sayap itu kepada majalah Sport Bild.

Halaman
12
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved