soccer star

Eden Hazard Hanya Ingin Main di Liga Champions

"Sekarang, PSG merupakan kandidat juara dan bagi saya, Liga Champions adalah tujuan utama," kata Hazard.

Eden Hazard Hanya Ingin Main di Liga Champions
gettyimages.ie
Eden Hazard 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, tertarik bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Di mata Hazard, Les Parisiens bisa membantu dirinya merealisasikan target menjuarai Liga Champions.

Hazard belumlah merasakan mengangkat trofi Liga Champions. Dia hadir beberapa bulan setelah The Blues menjuarai Liga Champions musim 2011-2012.

Prestasi terbaik dia di kancah kompetisi antarklub adalah juara Liga Europa pada musim pertamanya di Chelsea. Karena itulah, dia ingin mewujudkan mimpi meraih gelar juara Liga Champions.

Pindah ke PSG bisa jadi merupakan salah satu cara Hazard mengejar mimpinya. Komentar itu terlontar menjelang pertemuan kedua tim pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (16/2).

Hazard memberikan pujian untuk materi skuat asuhan Laurent Blanc. Dia tak memungkiri bahwa PSG pantas diunggulkan dalam pertandingan ini.

"Sekarang, PSG merupakan kandidat juara dan bagi saya, Liga Champions adalah tujuan utama," kata Hazard.

"Sulit untuk mengatakan tidak kepada PSG. Dengan komposisi tim saat ini, mereka mampu memenangi Liga Champions. Namun, saya tidak memikirkannya saat ini," tutur dia.

Meski sedang mengalami penurunan performa, Hazard dikabarkan menjadi buruan PSG dan Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2016.

Los Blancos, dilaporkan Fichajes, telah menyiapkan 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) untuk memboyong pemain sayap berkebangsaan Belgia tersebut.

Dilansir Sport 360, Hazard juga dilirik oleh Real Madrid. Dalam sebuah wawancara, Hazard, mengakui sangat mengidolakan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Dia mulai mengidolakan Zidane ketika Zidane masih aktif bermain pesepak bola."Zidane adalah idola saya ketika saat masih menjadi pemain," kata Hazard.

"Saya sangat berterima kasih kepada Zidane karena telah banyak mengatakan hal-hal baik tentang saya," tambah Hazard.

Ia memang sering dihubungkan akan pindah ke Real Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga dikabarkan tertarik untuk membawa Hazard ke Santiago Bernabeu.

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved