Breaking News:

Soccer Style

Presenter Televisi Diejek Gara-gara Kecam Messi

Banyak netizen menulis "cuitan" tentang laporan presenter tersebut. Bahkan, melecehkannya dengan ungkapan kasar.

gettyimages.ie
Lionel Messi 

TRIBUNNEWS.COM - Nasib malang harus diterima perempuan presenter stasiun televisi BT Sport, Lynsey Hipgrave. Ia mendapat hinaan bernada seksis dari suporter Barcelona.

Hipgrave diejek lantaran melontarkan pertanyaan mengenai kemungkinan sanksi bagi sepak penalti unik yang dieksekusi Lionel Messi dan Suarez saat laga melawan Celta Vigo, Senin (15/2/2016) di Stadion Camp Nou.

Di laga itu, Messi mengambil eksekusi dengan cara tak lazim. Dia menyodorkan bola ke depan seperti halnya sebuah operan. Bola lantas diteruskan Luis Suarez hingga menggetarkan gawang Celta.

Fan Barcelona berteriak dan menyarankan Hipgrave tinggal di dapur dan memasak, ketimbang berdiri di lapangan sepak bola.

Dalam laporannya, Hipgrave mengatakan Messi dan Suarez harus disanksi karena eksekusi penalti itu melecehkan pemain Celta Vigo. Selain fan, netizen juga marah atas laporan itu.

Banyak netizen menulis "cuitan" tentang laporan presenter tersebut. Bahkan, melecehkannya dengan ungkapan kasar.

Hipgrave memulai karier sebagai jurnalis di Manchester Radio Galaxy 102 Kemudian dia melanjutkan kariernya sebagai presenter olahraga di Al Jazeera,

Poker Night Live, sampai ke BT Sport pada 2013. Dia sering meliput pertandingan Liga Champions, Liga Eropa, dan Piala FA.

Sementara itu menurut mantan pelatih Real Madrid,

Carlo Ancelotti tap penalti ala Messi memang menjadi hal tabu di Italia. "Tak masalah jika Anda melakukannya di Spanyol. Namun, Anda mungkin akan mendapatkan masalah apabila melakukannya di Italia," tutur pria berusia 56 tahun ini.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved