Breaking News:

Josep Bartomeu Ingatkan Pep Guardiola Tidak Bujuk Neymar dan Lionel Messi

Dengan iming-iming berapa pun, Bartomeu tak akan melepas bintang-bintang Barcelona khusnsya Neymar dan Lionel Messi ke Manchester City

dailymail
Lionel Messi dan Neymar berpelukan setelah mencetak gol ke gawang Espanyol 

TRIBUNNEWS.COM - Bos Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memperingatkan Pep Guardiola untuk tidak bermimpi memboyong Lionel Messi dan Neymar ke Etihad Stadium, kandang Manchester City yang akan dilatih Pep musim depan.

Dengan iming-iming berapa pun, Bartomeu tak akan melepas bintang-bintang Barcelona ke Man City.

"Kami tahu memang bisa mendulang duit lebih banyak bersama klub lain. Demikian juga Neymar, Busquets, Gerard Pique, atau Luis Suarez. Tapi, kami tak akan melepas dan mereka pun belum tentu mau. Ingat, Neymar bergabung ke Barca dengan mengesampingkan tawaran klub lain yang lebih menggiurkan. Demikian juga dengan Suarez," kata Bartomeu.

Ia bicara seperti ini untuk menanggapi rumor bahwa Pep mulai bergerilya menggerogoti aset Barcelona yang dilatihnya sekaligus melambungkan namanya.

Ia menjelaskan para bintang Barca begitu nyaman di Camp Nou. Itu membuat Bartomeu begitu yakin bahwa Messi dkk tak akan goyah oleh rayuan Pep hanya karena iming-iming gaji.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (22/2/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved