Arsene Wenger Sebut Manchester United Penentu Nasib Arsenal

Arsenal bermain imbang tanpa gol melawan klub Hull City di putaran kelima Piala FA dan kalah 0-2 oleh Barcelona pada laga pertama babak 16 besar

Arsene Wenger Sebut Manchester United Penentu Nasib Arsenal
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Minggu (28/2/2016) halaman 1 

TRIBUNNEWS.COM - Laga di Manchester United (MU), Minggu (28/2/2017), menurut Arsene Wenger adalah permulaan dari serangkaian laga yang akan menentukan nasib Arsenal.

Dalam dua laga terakhir, Arsenal bermain imbang tanpa gol melawan klub Hull City di putaran kelima Piala FA dan kalah 0-2 oleh Barcelona pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun, kemenangan atas pimpinan Liga Inggris Leicester City 2-1, Minggu (14/2/2016), menghidupkan peluang juara Gunners.

Wenger kini memprioritaskan liga dan laga tandang Arsenal berikutnya--melawan MU, Tottenham, Everton, dan West Ham--akan menentukan nasib Gunners untuk menjadi juara liga kali pertama sejak 2004.

Arsenal hanya menang satu kali dan kalah enam kali dalam delapan laga liga terakhir di Old Trafford. Tetapi, Wenger dan skuadnya menang 2-1 di markas MU tersebut dalam laga Piala FA musim lalu.

Danny Welbeck menjadi penentu kemenangan Arsenal dengan membobol gawang mantan klubnya MU.

Welbeck akan kembali menjadi starter dan Arsenal difavoritkan memenangi laga di pekan ke-27.

"Ini adalah periode kunci. Kami bekerja sepanjang musim untuk periode ini dan sekarang adalah saat Anda benar-benar diuji, tetapi ini juga menjadi kesempatan Anda menunjukkan kualitas," ujarnya.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, MINGGU (28/2/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved