Louis van Gaal Tolak Marcus Rashford sebagai Starter

Rashford membuat debut sebagai starter di tim senior MU, Jumat (26/2/2016). Dia tampil lantaran Anthony Martial cedera ketika pemanasan

Louis van Gaal Tolak Marcus Rashford sebagai Starter
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Minggu (28/2/2016) halaman 3 

TRIBUNNEWS.COM - Louis van Gaal sering membuat kecewa pencinta Manchester United (MU) di musim ini.

Dia mungkin akan melakukannya lagi dengan menolak menjadikan striker muda Marcus Rashford sebagai starter melawan tim pemburu gelar, Arsenal, di Liga Inggris, Minggu (28/2/2016).

Di usia 18 tahun, Rashford membuat debut sebagai starter di tim senior MU, Jumat (26/2). Dia tampil lantaran Anthony Martial cedera ketika pemanasan.

Dan, Rashford memanfaatkan secara maksimal kesempatan langka tersebut. Dia memborong dua gol untuk kemenangan atas Midtjylland (Denmark) 5-1 sehingga Setan Merah lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Kecemerlangan Rashford plus cedera yang dialami para pemain depan MU, membuat banyak orang berpendapat kalau dia pantas masuk tim utama MU melawan Arsenal di Old Trafford, malam ini.

Tetapi, pelatih veteran asal Belanda Van Gaal, yang dalam ancaman pemecatan lantaran mengadopsi gaya main bertahan yang bertentangan dengan tradisi sepak bola menyerang MU, bersikap hati-hati.

"Tidak, dia tidak akan bermain," tegas Van Gaal ketika ditanya kemungkinan Rashford menjadi starter melawan Arsenal.

"Mungkin, dia akan datang dari bangku cadangan. Saya tidak bisa mengambil risiko itu. Saya pelatih yang punya pemikiran jangka panjang."

Kiper nomor satu David de Gea diharapkan sudah bisa ikut melawan Gunners, tetapi Martial kondisinya masih sangat meragukan. "Saya tidak tahu soal Martial," ucap van Gaal.

"Saya sudah bicara dengannya dan fisioterapis, tetapi saya tidak bisa katakan. Masalahnya tidak seberat yang orang pikirkan. Tetapi, Anda tidak akan pernah tahu," lanjutnya.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, MINGGU (28/2/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved