Serie A Italia

Pemain AC Milan Teror Ancaman ke Tim Pesaing

Milan terakhir menundukkan Torino 1-0 di laga lanjutan Liga Italia, Minggu (28/2/2016) dini hari WIB.

Pemain AC Milan Teror Ancaman ke Tim Pesaing
gettyimages.ie
Ignazio Abate 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM - Bek AC Milan, Ignazio Abate, memberi peringatan kepada rival mereka agar mewaspadai kebangkitan AC Milan.

Seperti dikutip dari Football Italia, pemain berusia 29 tahu itu mengatakan kali ini langkah AC Milan untuk merangsek ke puncak klasemen sulit  dihentikan oleh rival mereka.

Milan terakhir menundukkan Torino 1-0 di laga lanjutan Liga Italia, Minggu (28/2/2016) dini hari WIB.

Tim berjuluk Rossoneri itu memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi sembilan kali berturut-turut di Liga Italia dan 11 kali berturut-turut di seluruh kompetisi.

Dan saat ini Milan hanya memiliki selisih satu poin dengan Inter Milan yang menempati posisi kelima, posisi kualifikasi untuk bisa tampil di Liga Europa musim mendatang.

"Kami melakukannya dengan sangat baik, tapi kami tidak boleh lengah saat ini," ujar Abate seperti dikutip Mediaset Premium.

"Ini adalah momen yang sangat penting musim ini dan segalanya adalah soal meraih poin penuh di tiga laga selanjutnya," ujarnya.

Kata Abate saat ini Milan dalam kondisi fisik dan mental yang sangat bagus setelah melalui hasil buruk dan kritikan pedas.

"Kini kami bisa melihat bentangan sepanduk yang dibawa fans dengan tulisan terima kasih mereka atas upaya kami, dan kami senang mereka menghargai apa yang telah kami lakukan," ujarnya.(*)

Editor: Husein Sanusi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved