Tidak Ada Water Break Pada Ajang Torabika Soccer Championship

Joko Driyono, menyebutkan bahwa pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 tidak akan diberlakukan aturan water break.

Tidak Ada Water Break Pada Ajang Torabika Soccer Championship
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono saat memberi keterangan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (27/2/2015). PSSI tunjuk Benny Dollo untuk menangani Tim Nasional Indonesia sementara waktu. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono, menyebutkan bahwa pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 tidak akan diberlakukan aturan water break.

"Pada kompetisi ini, kami sudah melakukan pembicaraan dengan para sponsor dan memastikan bahwa tidak ada lagi babak water break seperti turnamen yang lalu," ujar Joko Driyono saat grand launching Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin (18/4/2016).

Joko Driyono mengaku telah melakukan komunikasi dengan pihak klub terkait aturan ini.

Pada beberapa ajang turnamen sepakbola sebelumnya, panitia penyelenggara menerapkan aturan water break yang diisi oleh tayangan iklan sponsor.

"Saya mengkonfirmasi bahwa 2x45 menit bersih sehingga tidak ada water break."

Ajang TSC akan mulai diselenggarakan pada 29 April 2016. Kick off akan digelar 29 April di Papua dan mempertemukan Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura.

Kompetisi tersebut akan diikuti sebanyak 18 klub papan atas Indonesia yakni Arema Cronus, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara Surabaya United, Madura United, Mitra Kukar, Persegres Gresik, Persela Lamongan Persib Bandung, Persija Jakarta, Perseru Serui, Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan, PS TNI, PSM Makassar, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved