Breaking News:

Liga Spanyol

Enrique: Selamat Sporting Gijon !

Keberhasilan Gijon bertahan di kasta teratas kompetisi sepak bola Spanyol rupanya juga mendapat perhatian dari Luis Enrique.

gettyimages.ie
Luis Enrique 

TRIBUNNEWS.COM - Sporting Gijon resmi terhindar dari jurang degradasi musim ini setelah mampu menundukkan Villareal dengan skor 2-0 dalam partai terakhir La Liga.

Keberhasilan Gijon bertahan di kasta teratas kompetisi sepak bola Spanyol rupanya juga mendapat perhatian dari Luis Enrique.

Pelatih Barcelona itu tampak memberikan ucapan selamat kepada Gijon melalui akun Twitter-nya. Mengenakan jersey kandang Gijon, Enrique menyebut duel antara Gijon melawan Villareal merupakan pertandingan yang hebat.

“Benar-benar pertandingan yang hebat! Sporting Gijon! Selamat Pitu (pelatih Sporting),” kicau Enrique seperti dilansir Sport English.

Gijon sebetulnya juga pantas berterima kasih pada Real Betis, yang secara tidak langsung membantu mereka bertahan di kompetisi La Liga usai mengalahkan Getafe dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat Getafe resmi terdegradasi, bergabung dengan Rayo Vallecano dan Levante, yang juga turun kasta ke Liga Adelante musim depan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved