Breaking News:

Menpora Janji Bangun Tribun di Stadion Pulau Pramuka

Selasa (17/5/2016) kemarin, Menpora meresmikan Liga Sepak Bola Pelajar (LSP) U-14 di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi hadiri konfrensi pers pertandingan tinju Daud Yordan melawan Cristian Rafael Coria di Kantornya, Jl. Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016). Pertandingan tersebut akan berlangsung di Uruguay pada 4 Juni mendatang. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, Selasa (17/5/2016) kemarin, meresmikan Liga Sepak Bola Pelajar (LSP) U-14 di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Di samping kegiatannya itu, Menpora melihat kondisi tribun Stadion Pulau Pramuka Kabupaten administrasi Kepulauan Seribu yang kurang layak lantaran tidak difasilitasi tribun penonton.

"Ketika kami datang ini, pulau Pramuka ini, sampai di lapangan sepakbola tidak ada tempat duduk, sehingga pemerintah pusat bersama bupati insya Allah akan membangun tribun lapangan yang cukup baik," kata Imam dalam pidatonya.

Dimulainya LSP U-14 ditandai dengan menendang bola oleh Menpora ditemani Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Staf Khusus Bidang Olahraga M. Khusen Yusuf, dan Asisten Deputi Pengelolaan Sentra Olahraga serta SKO Teguh Raharjo di lapangan Pulau Pramuka.

Sambutan pengalungan bunga pun tak luput kepada Menpora serta kemeriahan dari ratusan pelajar dari SMA dan SMP yang membuat situasi kian semarak.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved