La Nyalla Tersangka

La Nyalla Ditangkap, Pengurus PSSI: Itu Isu Belum Jelas

Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco) Tony Apriliani mengaku baru tahu jika Ketua Umum Federasi tersebut, La Nyalla Mattalitti, telah berada dalam pros

La Nyalla Ditangkap, Pengurus PSSI: Itu Isu Belum Jelas
sepakbola.com
La Nyalla Mattalitti 

TRIBUNNEWS.COM - Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco) Tony Apriliani mengaku baru tahu jika Ketua Umum Federasi tersebut, La Nyalla Mattalitti, telah berada dalam proses pemulangan ke Indonesia.

"Saya baru dengar infonya. Itu dari media online," ujar Tony kala dihubungi via telepon oleh Tribunnews.com, Selasa (31/5/2016).

Tony masih mendapatkan informasi belum secara utuh karena dirinya masih dalam perjalanan.

"Itu kan isu belum jelas," ujar Tony.

Menurut Tony saat ini kepengurusan PSSI masih berjalan normal meski tanpa La Nyalla yang bertindak sebagai ketua umum. Kepemimpinan PSSI saat ini dipimpin oleh acting president yang diamanatkan kepada Waketum PSSI.

"Masalah kepemimpinan kan sudah jelas, kepemimpinan federasi (PSSI) dipegang oleh Wakil Ketua Umum Hinca Panjaitan dan Erwin Dwi Budiawan."

La Nyalla dikabarkan dalam proses pemulangan ke Indonesia.

Dari pesan singkat yang beredar, Humas Dirjen Imigrasi membenarkan bahwa LN dalam posisi over stay (lewat batas masa tinggal) di Singapura dan sudah diserahkan kepada pejabat Imigrasi di KBRI Singapura untuk proses pemulangan ke Indonesia.

"Kepada yang bersangkutan, telah diberikan Surat Perjalanan Laksana Paspor untuk sekali jalan ke Indonesia. Ybs dengan pengawalan petugas imigrasi kami dari KBRI Singapura akan kembali ke Indonesia dengan pesawat GA 835 dengan rute penerbangan Singapura-Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta) pukul 17.35 dan tiba pukul 18.30 WIB," tulis pesan tersebut.

Nantinya La Nyalla bakal langsung diserahkan kepada pihak penyidik kejaksaaan.

Halaman
12
Penulis: Fahdi Fahlevi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved