Soccer Style

Moretz Menyukai Tatapan Brooklyn

Adapun belum lama ini Moretz menjelaskan alasannya kenapa tak lagi menghindar dari jepretan foto kala sedang bersama Brooklyn.

Moretz Menyukai Tatapan Brooklyn
opinuns.com
Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz 

TRIBUNNEWS.COM - Hubungan antara Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kian bertambah mesra. Bintang film 'If I Stay' itu kini mengungkapkan apa yang disukainya dari sosok Brooklyn.

Melalui akun Instagram-nya, Moretz menyatakan menyukai cara Brooklyn menatapnya. Dalam postingan tersebut, Moretz mengunggah foto kala putra sulung David Beckham itu sedang menatapnya dalam acara gala premiere film ‘Bad Neighbours 2’ di Los Angeles.

"Hey @brooklynbeckham aku menyukai caramu menatapku, itu saja :)," tulis Moretz seperti dilansir Mirror.

Dalam acara gala premiere tersebut, Moretz sempat menceritakan aktivitasnya hari itu sampai mendapat kejutan dari kekasihnya. Ia mengaku terkesan melihat Brooklyn yang sengaja jauh-jauh terbang dari London ke Los Angeles untuk menemaninya dalam pemutaran perdana film terbarunya.

“Saya menonton ‘Game of Thrones’ pagi ini. Saya makan beberapa salmon dari Whole Foods (nama supermarket) seperti anak perempuan pada umumnya. Kemudian pacar saya memberikan kejutan terbang dari London ke LA. Itu mengesankan. Dan saya siap datang ke sini,” ujar Moretz.

Adapun belum lama ini Moretz menjelaskan alasannya kenapa tak lagi menghindar dari jepretan foto kala sedang bersama Brooklyn.

"Kami selalu menghindar dari orang-orang yang sedang mengambil foto kami. Kami seperti 'Kamu tahu? Itu mempengaruhi hubungan kami'," ucapnya.

"Kami tak bisa pergi ke restoran yang kami inginkan atau pergi nonton. Jadi kami berpikir 'Kamu tahu? Jika kita lebih jujur, membuka rahasia, dan membiarkan mereka mengambil foto, mereka tak akan peduli," tambahnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved