Transfer Pemain

PSG Izinkan Manchester United Dekati Blaise Matuidi

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah memberikan izin kepada Manchester United untuk melakukan pembicaraan terhadap pemainnya, Blaise Matuidi.

PSG Izinkan Manchester United Dekati Blaise Matuidi
eurosport.co.uk
Kapten Timnas Perncis, Blaise Matuidi usai mencetak gol ketiga ke gawang tuan rumah Timnas Belanda. 

TRIBUNNEWS.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah memberikan izin kepada Manchester United untuk melakukan pembicaraan terhadap pemainnya, Blaise Matuidi.

Menurut koran Prancis L'Equipe, PSG rela melepas pemain 29 tahun tersebut asal harga yang diajukan oleh Manchester United sesuai.

Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, membutuhkan Matuidi untuk menggantikan Bastian Schweinstieger yang tampil kurang maksimal pada musim lalu. Kabarnya pemain asal Jerman tersebut akan dilego dalam waktu dekat.

Setan Merah menginginkan Matuidi karena dirinya merupakan seorang pemain yang cocok dengan keinginan Mourinho. L'equipe mencatat bahwa Matuidi sosok yang atletis, selalu komitmen, dan mampu bermain efektif.

Pemain timnas Prancis ini bahkan dinilai memiliki tipikal yang menyerupai Claude Makelele, pemain yang menjadi pionir posisi gelandang bertahan.

Manchester United saat ini telah kedatangan Henrikh Mkhitaryan dari Borusssia Dortmund, Eric Bailly dari Villarreal, dan Zlatan Ibrahimovic secara gratis.

Selain mendatangkan pemain, klub tersebut juga akan menjual sejumlah pemainnya musim ini.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved