Eduard Tjong Tidak Pilih Kasih Tentukan Pemain

Eduard yang juga mantan Pelatih PS TNI itu meminta pemain yang menjalani seleksi berani bersaing untuk mendapatkan satu posisi di Timnas U-19

Eduard Tjong Tidak Pilih Kasih Tentukan Pemain
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pelatih timnas U-19 Eduard Tjong saat seleksi pemain timnas u-19 di Lapangan National Youth Training Centre PSSI, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (25/7/2016). Sebanyak 40 peserta mengikuti seleksi pemain timnas U-19 sebagai persiapan jelang perhelatan Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam, pada 11-24 September mendatang. (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Eduard Tjong, tidak akan pilih kasih dalam memilih pemain yang diajaknya membela Merah Putih di Piala AFF U-19 2016.

"Saya enggak melihat kalian dari klub mana. Yang bagus, masuk, dan yang jelek, keluar. Enggak ada pemain besar, dari klub mana, semuanya sama," ujar Eduard seusai seleksi perdana pemain Indonesia U-19 di Lapangan National Youth Training Centre PSSI, Depok.

Mantan Pelatih PS TNI itu meminta pemain yang menjalani seleksi berani bersaing untuk mendapatkan satu posisi di Tim Nasional Indonesia U-19.

Pemain juga diminta melakukan persiapan yang matang sebelum masuk ke lapangan.

"Sebelum masuk lapangan sudah tahu harus bermain seperti apa. Jangan datang dan masuk ke lapangan dengan pikiran kosong," ujar pelatih yang biasa disapa Edu itu.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved