Liga Spanyol

Kevin Gameiro Diboyong ke Atletico Madrid untuk jadi Pasangan Antoine Griezmann

Kevin Gameiro pun menegaskan dia siap menjadi pasangan menakutkan bersama Antoine Griezmann

Kevin Gameiro Diboyong ke Atletico Madrid untuk jadi Pasangan Antoine Griezmann
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (2/8/2016) halaman 15 

TRIBUNNEWS.COM - Kevin Gameiro diboyong Atletico Madrid dari Sevilla dengan tebusan 32 juta euro atau setara Rp 551,4 miliar.

Pemain asal Prancis ini pun menegaskan dia siap menjadi pasangan menakutkan bersama Antoine Griezmann.

Gameiro dilirik Los Colchoneros setelah tampil apik ketika berseragam Sevilla dengan mengemas 30 gol di semua ajang musim lalu.

Hanya selisih dua gol dari Griezmann (32 gol) yang menjadi top scorer Piala Eropa 2016, dengan enam gol.

Mantan pemain Paris Saint-Germain (2011-2013) ini mengakui sudah tak sabar dan sangat antusias menghadapi musim 2016/2017.

"Griezmann adalah pemain Prancis yang hebat seperti saya. Saya yakin kami akan mencetak banyak gol. Meski demikian, dia belum menelepon saya karena dia sedang berlibur,” kata Gameiro dalam jumpa pers.

Dikutip dari Fourfourtwo, prospek duet maut Gameiro dan Griezmann di Los Rojiblancos, julukan lain Atletico, memang tidak diragukan lagi mengingat keduanya bersinar musim 2015/2016. Lini depan Atletico dipastikan semakin tajam.

Gameiro memang telah lama dikait-kaitkan dengan Atletico, menyusul Pelatih Diego Simeone mencari penyerang baru sebagai alternatif pasangan Antoine Griezmann dan Fernando Torres.

Gameiro akan berada di Vicente Calderon untuk durasi empat tahun atau hingga 2020.

Bergabung ke Sevilla sejak 2013 usai dibeli dari PSG, Gameiro mengakui sejak awal memang ingin bergabung ke Atletico, dan bukan Barcelona yang juga mengincar jasanya.

"Di kepala saya sudah sangat jelas. Saya ingin bergabung ke Atletico (bukan klub lain)," ujar Gameiro seperti dilansir Marca.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Selasa (2/8/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved