Bruno Genesio Kembali Turunkan Alexandre Lacazette di Kontra SM Caen

Lacazette memang sedang ramai diberitakan akan meninggalkan Lyon, untuk bergabung dengan Arsenal

Bruno Genesio Kembali Turunkan Alexandre Lacazette di Kontra SM Caen
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (19/8/2016) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - Bruno Genesio, Pelatih Olympique Lyonnais, akan menurunkan kembali Alexandre Lacazette pada laga pekan 2 Liga Prancis kontra SM Caen, Inilah cara Genesio untuk menunjukkan bahwa Lacazette masih milik Lyon .

Lacazette memang sedang ramai diberitakan akan meninggalkan Lyon, untuk bergabung dengan Arsenal. Rumor ini memang sangat tidak membantu upaya Lyon untuk mempertahankan Lacazette.

Maka, memainkan striker berusia 25 tahun di Liga Prancis adalah upaya Lyon untuk meredam kabar-kabar tersebut.

"Kami sangat mengetahui kualitasnya sebagai pemain. Dia sangat penting bagi kami, dan dia membutuhkan perasaan sangat dibutuhkan seperti banyak pemain hebat lainnya. Karena itu kami harus menunjukkan bahwa dia dicintai di sini. Saya tegaskan, dia tetap pemain Lyon," kata Genesio, dalam wawancara dengan L'Equipe.

Wajar jika Lyon tak ingin kehilangan Laczette, karena sampai saat ini dia masih andalan Lyon dalam mencetak gol.

Pada pekan pertama Liga Prancis, Lacazette mencetak 3 gol untuk kemenangan Lyon. Maka Lyon pun menjadi pemuncak Liga Prancis untuk pekan pertama, karena unggul dalam selisih gol.

Kemanangan atas Nancy di pekan pertama memang menyenangkan, namun Genesio menyatakan timnya sudah harus fokus melawan Caen pada Sabtu (20/8/2016) dini hari ini.

"Kemenangan di Nancy memang menyenangkan, tapi kami harus berhati-hati dengan Caen. Kami memang bermain baik di Nancy, tapi tetap saja memiliki kelemahan. Karena itu kami harus berkonsentrasi penuh karena Caen menampilkan permainan tim. Mereka akan datang ke sini dengan ambisi," kata Genesio.

Dia ingin mempertahankan posisi Lyon di peringkat pertama selama mungkin.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Jumat (19/8/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved