Indonesia Soccer Championship

Persija Ogah Rekrut Dua Legiun Asing Asal Brasil Ini

Persija Jakarta tampaknya tidak akan merekrut dua pemain asing asal Brasil yang saat mengikuti seleksi bersama Macan Kemayoran.

Persija Ogah Rekrut Dua Legiun Asing Asal Brasil Ini
Superball.co.id/Istimewa
Alan Junior dan Hector Zaghi 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta tampaknya tidak akan merekrut dua pemain asing asal Brasil yang saat mengikuti seleksi bersama Macan Kemayoran.

Kedua pemain yang bernama Alan Junior dan Hector Zaghi itu dilepas karena tidak sesuai dengan kriteria dari caretaker Persija, Jan Saragih.

Perhari ini kedua pemain tersebut sudah tidak terlihat pada sesi latihan Persija di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

"Kami tim pelatih mencoret mereka berdua dikarenakan tidak sesuai dengan kriteria yang kami inginkan," kata Jan Saragih.

Kemampuan dari mereka berdua tampaknya tidak membuat Jan Saragih tertarik, meskipun Alan Junior sempat merobek gawang Jagorawi United FC pada laga uji coba beberapa waktu yang lalu.

Selain itu untuk Hector dicoret disinyalir dilepas akibat bermasalah dengan kebugarannya, salah satunya karena ia masih dibekap cedera engkel.

Hilangnya dua pemain tersebut, membuat Jan Saragih mendatangkan satu pemain asing lagi di lini depan, yakni Rodrigo Tosi.

Pemain asal Brasil itu sudah berlatih bersama Bambang Pamungkas dkk dalam sesi latihan Persija Selasa (23/8/2016) pagi.

Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved