Jan Saragih Masih Pantau Performa Rodrigo Tosi

Rodrigo dikenal sebagai pemain haus gol. Di klub terakhirnya yakni Tampines Rovers (Liga Singapura), Rodrigo sukses mencetak 17 gol dari 34 penampilan

Jan Saragih Masih Pantau Performa Rodrigo Tosi
ist
Rodrigo Tosi 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih caretaker Persija Jakarta, Jan Saragih mengatakan, pihaknya sedang memantau performa pemain seleksi asal Brasil, Rodrigo Tosi yang sudah ikut berlatih sejak Selasa (23/8/2016).

"Rodrigo pemain bagus. Dia sudah bisa berkomunikasi dengan pemain-pemain lain. Rodrigo memiliki skill yang cukup luar biasa. Dia bisa main di posisi nomor 9 (box to box player) dan nomor 10 (play maker). Saya inginnya dia main di posisi nomor 10, tetapi dua tahun sebelumnya dia main di posisi nomor 9. Oleh karena itu, saya akan melihat perkembangannya. Posisi mana yang paling kuat buat Rodrigo," kata Jan kepada Harian Super Ball, Kamis (25/8/2016)

Rodrigo pemain berusia 33 tahun yang dikenal sebagai pemain haus gol. Itu terbukti, di klub terakhirnya yakni Tampines Rovers (Liga Singapura), Rodrigo sukses mencetak 17 gol dari 34 penampilan.

"Jika memang sesuai dengan kebutuhan tim, semoga saja Rodrigo menjadi pemain yang kita cari selama ini, khususnya menjadikan lini depan Persija makin tajam," ujar Jan.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved