Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Beli Rumah Mewah

Brooklyn telah membeli rumah mewah dengan empat kamar di Venice Beach, California, Amerika Serikat, senilai 6 juta pound atau sekitar Rp 105 miliar

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Beli Rumah Mewah
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (1/9/2016) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan David Beckham dan Victoria Adam telah memberikan lampu hijau bagi putranya Brooklyn Beckham untuk meneruskan hubungannya dengan artis muda Chloe Moretz. Beckham pun menjual rumah di Paris untuk putranya.

Beckham yang lama menjadi ikon Timnas Inggris sekaligus Manchester United dianugerahi empat anak dari perkawinannya dengan Victoria.

Mereka adalah Brooklyn Joseph Beckham yang lahir pada 4 Maret 1999, Romeo James Beckham (lahir 2002), Cruz David Beckham (lahir 2005), dan si bungsu Harper Seven Beckham (lahir 2011 di Los Angeles).

Putra sulung Brooklyn yang kini berusia 17 tahun berpacaran dengan artis cilik Chloe Moretz. Menurut Mirror terbitan Inggris, Brooklyn-Chloe bahkan sudah siap ke jenjang hubungan yang lebih tinggi.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Beckham mengabarkan bahwa pasangan muda ini telah membeli rumah mewah dengan empat kamar di Venice Beach, California, Amerika Serikat, senilai 6 juta pound atau sekitar Rp 105 miliar.

"Mereka bahkan sudah menyewa seorang dekorator papan atas untuk membenahi rumah tersebut. Ya, dekorator ini sebelumnya disewa oleh Jennifer Aniston," kata sumber tersebut.

Beckham dan Victoria memang telah merestui hubungan Brooklyn dan Chloe. Beckham bahkan rela menjual rumah mewah di Paris untuk membantu Brooklyn.

Pasangan muda ini jadi santapan media tidak terlepas dari popularitas orangtuanya, terutama Beckham yang malang melintang dari Inggris ke Amerika Serikat. Sejak kali pertama bertemu awal tahun ini, Brooklyn-Chloe jadi santapan media internasional.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Kamis (1/9/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved