Kualifikasi Piala Dunia 2018

Marko Arnautovic Bertekad Loloskan Austria ke Final Piala Dunia 2018

Arnautovic harus membuat gol untuk memastikan kemenangan Austria atas Georgia, dalam laga pertama Austria di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018

Marko Arnautovic Bertekad Loloskan Austria ke Final Piala Dunia 2018
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (5/9/2016) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - Marko Arnautovic bertekad meloloskan Austria ke putaran final Piala Dunia 2018.

Untuk itu, dia harus membuat gol untuk memastikan kemenangan Austria atas Georgia, dalam laga pertama Austria di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Austria bertandang ke Tblisi untuk melakoni laga pertama tersebut pada Senin (5/9/2016) malam WIB. Arnautovic berniat memperoleh 3 poin bagi Austria dari laga tersebut.

"Kami memiliki tantangan besar di depan, yakni kualifikasi Piala Dunia. Mari membuka lembaran baru, dan melupakan Euro. Puji Tuhan kami masih memiliki kesempatan, dan harus berkonsentrasi agak sukses," kata Arnautovic, seperti dilansir Stern.

Tantangan Austria memang cukup berat, sebab skuad besutan Pelatih Marcel Koller itu berada di Grup D, yang juga beranggotakan Wales, Serbia, Moldova, Republik Irlandia, dan tentu saja Georgia. Semua tim ini juga ingin lolos ke Rusia, sehingga berlomba-lomba menjadi juara grup.

"Euro kemarin adalah pelajaran berharga bagi kami, dan kami akan memperbaiki diri. Semua orang di sini sangat termotivasi (dengan pengalaman itu)," kata striker yang bermain untuk klub Stoke City itu.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Senin (5/9/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved