Breaking News:

Liga Champions

Ini Prediksi Inzaghi Tentang Empat Tim yang Akan Juara Champions Musim Ini

Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain, dianggap berpeluang meraih gelar di ajang prestisius klub-klub Eropa itu

ist
Simone Inzaghi 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Dimas Wahyu Indrajaya

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi, memberi penilaian pada empat tim besar di Liga Champions.

Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain, dianggap berpeluang meraih gelar di ajang prestisius klub-klub Eropa itu.

Dari keempat klub itu para pemain dianalisis kemampuannya untuk menjabarkan karakteristik permainan individu di dalam timnya.

"Barcelona mempunyai tiga pemain depan yang gila dan mereka baru saja mendapat Paco Alcacer. Jika dirimu membiarkan mereka menguasai bola akan berat, karena Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez sulit terbendung," kata Inzaghi dikutip dari Gazzetta dello Sport.

"Karena itu para tim lain harus menghancurkan dominasi mereka saat bertanding."

"Manchester City? Saya yerkesan dengan mereka saat derbi Manchestes. Itu adalah babak pertama yang gila, sempurna. Guardiola pantas mendapatkannya, kalian bisa melihat ide briliannya."

"Rahasia mereka ada di pergerakan tanpa bola yang terorganisir lewat permainan Kevin De Bruyne dan David Silva di lini tengah. Sergio Aguero juga perlu menjadi perhatian."

"Sedangkan untuk Paris Saint-Germain, kepindahan Zlatan Ibrahimovic akan berdampak, tetapi harapan bertumpu ke Edinson Cavani dimana ia akan menjadi tokoh sentral menerima umpan Angel di Maria dan Lucas Moura."

"Real Madrid? Alvaro Morata melengkapi yang hilang dari tim itu. Ia pemain yang bisa merubah keadaan saat dimasukkan. Ia termasuk dalam pemain kualitas Madrid yang sudah diisi Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronald," imbuh pria 43 tahun.

Namun dari keempat klub itu, Inzaghi memilih klub lain yang akan tampil di final.

Menurutnya juara Liga Jerman dan Italia, Bayern Muenchen dan Juventus, akan berada di laga pamungkas Liga Champions 2016-2017.

"Siapa yang akan maju ke final? Bayern-Juve," jawab dia. (*)

Editor: Husein Sanusi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved