Indonesia Soccer Championship

Eduard Tjong Pimpin Latihan Persela Mulai Minggu Depan

Selepas kepergian Liestiadi, manajemen pun bergerak cepat dengan mencari pelatih barunya. Beberapa nama pun beredar seperti, Jacksen F Tiago

SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pelatih Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong dalam laga uji coba melawan Persikabo Bogor di lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/2015). Tim Persiram Raja Ampat menggelar laga uji coba menghadapi tim Persikabo Bogor untuk mengetahui sekaligus mengevaluasi kelemahan klub. SUPER BALL / FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Eduard Tjong, mantan pelatih timnas U-19 resmi menahkodai Persegres pada putaran kedua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Meskipun kontrak dari manajemen sudah ditekennya, namun Eduard Tjong baru akan memimpin latihan yang dilakoni Patrick Daniel dkk, Senin (26/9/2016).

"Kemungkinan coach Eduard memimpin latihan Senin kalau tidak Selasa, sekaligus mempersiapkan tim melawan PS TNI," kata Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres, Sabtu (24/9/2016).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajemen Persegres terus mencari kandidat pelatih kepala untuk menggantikan Liestiadi yang mundur dari klub Persegres. Mundurnya pelatih asal Medan tersebut, didorong oleh ketidakpuasan para pendukung Persegres terhadap kinerjanya.

Selepas kepergian Liestiadi, manajemen pun bergerak cepat dengan mencari pelatih barunya. Beberapa nama pun beredar seperti, Jacksen F Tiago, Hanafi, Bambang Nurdiansyah, Subangkit dan Eduard Tjong.

Namun dari kelima nama tersebut, manajemen akhirnya memutuskan memilih Eduard Tjong.
Manajemen beralasan, pelatih yang pernah menangani PS TNI ini mempunyai beberapa prestasi. Seperti berhasil menempatkan posisi empat besar, Persela Lamongan wilayah barat, pada saat kompetisi ISL 2014.

"Akhirnya kami berhasil dapat pelatih yang baru, terima kasih kepada Ultras Gresik yang sudah bersabar dan tetap datang ke Stadion Petrokimia. Meskipun Persegres tidak ada pelatih kepala," sambungnya.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved