Breaking News:

Striker Legendaris Inggris Puji Trio Penyerang Liverpool

Legenda hidup timnas Inggris, Alan Shearer memuji tiga penyerang Liverpool, Roberto Firmino, Philippe Coutinho dan Sadio Mane.

bpi/kieran mcmanus/dailymail
Para pemain Liverpool (dari kiri), Nathaniel Clyne, Daniel Sturridge, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino merayakan kemenangan atas Villarreal, 5 Mei 2016. 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda hidup timnas Inggris, Alan Shearer memuji tiga penyerang Liverpool, Roberto Firmino, Philippe Coutinho dan Sadio Mane.

Menurut Shearer, ketiganya sebagai lini depan terbaik di Liga Premier musim ini.

“Mereka masih terlihat rawan di belakang, terutama dari tendangan bebas. Tapi, maju ke depan, mereka tak tertahankan,” tulis Shearer dalam kolomnya di surat kabar the Sun.

“Tiga pemain depan, Roberto Firmino, Philippe Coutinho dan Sadio Mane adalah yang terbaik di liga saat ini.

“Seluruh tim memiliki energi yang sangat banyak, sebuah hal yang mereka perlukan untuk memainkan strategi high-pressing Klopp.”

Lini depan the Reds tampil impresif pada musim ini, berbuah catatan awal musim yang gemilang bagi mereka. Sejauh ini, mereka berhasil mencatatkan 18 gol dalam tujuh pertandingan yang telah dijalani.

Firmino dan Coutinho memuncaki catatan gol liga dengan masing-masing empat gol, sementara Mane sedikit tertinggal dengan tiga gol.

Liverpool sendiri harus berbagi poin dengan Manchester Untied pada lanjutan Liga Inggris musim 2016/2017 di Anfield Stadium, Selasa (18/10/2016) dini hari.

Partai pekan kedelapan ini The Reds ditahan imbang tanpa gol oleh The Red Devils.

Padahal Liverpool tampil menjanjikan sejak menit awal, kekompakan anak-anak asuhan Jurgen Klopp patut mendapat pujian.

Halaman
123
Penulis: Fahdi Fahlevi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved