Breaking News:

Liga Inggris

Ketika Mourinho dan Schweinsteiger Akhirnya Berpose Bersama

Acara penggalangan dana yang merupakan bentuk dukungan MU untuk UNICEF tersebut membuat keduanya 'terpaksa' berdiri berdampingan.

TWITTER/101 GREAT GOALS
Pelatih Manchester United Jose Mourinho berdiri di samping pemainnya Bastian Schweinsteiger. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Ada momen unik kala Pelatih Manchester United Jose Mourinho berdiri berdampingan dengan Bastian Schweinsteiger dalam acara tahunan UNICEF di Stadion Old Trafford.

Acara penggalangan dana yang merupakan bentuk dukungan MU untuk UNICEF tersebut membuat keduanya 'terpaksa' berdiri berdampingan.

Padahal keduanya punya hubungan yang kurang baik karena sang pelatih enggan memainkan sang pemain sejak kedatangannya di awal musim.

MAN UNTED

Bukan Mourinho dan Schweinsteiger saja yang hadir dalam acara itu, melainkan seluruh anggota tim untuk memberikan kontribusinya dalam acara itu.

Dalam acara itu, sebanyak 215 ribu pounds atau sekitar Rp 3,4 miliar berhasil terkumpul untuk disumbangkan kepada UNICEF.

Dana itu terkumpul dari kantung fans yang membeli memoribilia hasil pelelangan segala hal tentang klub.

UNITED

Dana yang terkumpul itu akan digunakan UNICEF untuk menjalankan program Sosial mereka di Thailand dimana fokus utamanya tentang masalah pendidikan.

Schweinsteiger sendiri baru saja menjalani latihan perdananya musim ini bersama rekan-rekannya di Setan Merah di kompleks tim di Carrington, Senin (31/10/2016).

Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved