Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Sriwijaya FC Ingin Rekrut Lagi Bayu Gatra

Karena itu, sudah sebagai orang tua ia akan menghadiri pernikahan tersebut dan sekaligus menjemput pemain bernomor punggung 8 itu.

Tribunnews.com/ Fahdi Fahlevi
Bayu Gatra 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, bakal menghadiri pernikahan Bayu Gatra yang digelar di Surabaya pertengahan Januari ini.

Namun menariknya, tidak hanya sebagai tamu undangan. Nasrun juga ingin menjemput pemain 25 tahun itu kembali ke Palembang sesuai janjinya yang akan merumput kembali di Jakabaring.

Hal itu diungkapkan Kadishubkominfo ini ketika berbincang dengan wartawan, 29 Desember 2016. ‎Menurutnya, dirinya diundang ke pernikahan Bayu Gatra.

Karena itu, sudah sebagai orang tua ia akan menghadiri pernikahan tersebut dan sekaligus menjemput pemain bernomor punggung 8 itu.

"Nanti pertengahan Januari, dia (Bayu) menikah. Saya akan datang, saya akan jemput dia sesuai janjinya akan kembali ke Palembang. Karena dia sudah seperti anak saya sendiri," ucap Nasrun

Menurut Nasrun, talenta Bayu masih dibutuhkan di barisan Laskar Wong Kito.

Meski kini ia begitu dipagari Madura United, ada perjanjian antaran dirinya dengan Bayu yang tidak bisa diganggu tim manapun.

"Kami ada perjanjian, dan itu ada suratnya," ucap Ketua harian KONI Sumsel ini.(Candra Okta Della/Sriwijaya Post)

Editor: Ravianto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved