Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Aji Santoso Akan Terus Pantau Faysal Shayesteh

Aji akan terus memantau pemain yang bermain di posisi gelandang tersebut. Sebab, Aji belum pernah melihat langsung permainan Faysal.

SURYA MALANG
Faysal Shayesteh berlatih di Lapangan Pusdik Arhanud, Karangploso, Kabupaten Malang, Jumat (6/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kedatangan Faysal Shayesteh ke Arema FC sebagai pemain trail mendapat perhatian serius pelatih Aji Santoso.

Aji akan terus memantau pemain yang bermain di posisi gelandang tersebut. Sebab, Aji belum pernah melihat langsung permainan Faysal.

“Permainannya di sosial media bagus. Saya juga perlu melihat langsung,” kata Aji, Jumat (6/1/2017).

Kapten Timnas Afghanistan itu akan menjalani trial di Arema FC selama beberapa hari nanti.Tidak menutup kemungkinan Aji membawa Faysal dalam turnamen pramusim sebagai bagian dari trial.

Aji belum memastikan jawaban apakah Faysal memenuhi kriteria kebutuhan tim. Faysal sesuai kebutuhan tim atau tidak akan dipantau beberapa hari nanti. Tapi Aji terkesan optimis terhadap kehadiran Faysal.

“Dia pernah main di Timnas Afghanistan, Thailand dan Malaysia. Kami lihat nanti hasilnya seperti apa,” ungkap Aji.

Faysal baru tiba di Kota Malang pada Kamis (5/1/2017). Jika Faysal bergabung dengan tim, Faysal akan menjadi pemain asing asal Asia.

Regulasi sebelumnya, klub kasta tertinggi hanya bisa memiliki tiga pemain luar Asia, dan satu pemain Asia.(Benni Indo/Surya)

Editor: Ravianto
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved