Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Ini Kata Boaz Salossa Setelah Terpilih Jadi Pemain Terbaik ISC

Boaz sukses mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti Hamka Hamzah dari Arema FC dan Alberto Goncalves asal klub Sriwijaya FC.

Tribunnews.com/Reynas Abdila
Penyerang Persipura Jayapura Boaz Salossa membukukan gelar pemain terbaik ISC A 2016. 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, terpilih menjadi pemain terbaik Indonesia Soccer Championship A 2016.

Boaz sukses mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti Hamka Hamzah dari Arema FC dan Alberto Goncalves asal klub Sriwijaya FC.

Selepas mendapatkan penghargaan, Boaz mengaku sangat senang dengan prestasi yang didapatkannya.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 86 itu mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu kariernya sampai saat ini.

"Terima kasih kepada PT GTS, teman-teman Persipura, orang tua saya, dan istri saya tercinta yang sudah mendukung saya," kata Boaz di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017).

Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu mendapatkan uang tunai sebesar Rp 150 juta dan juga sebuah piala.

Boaz pun berjanji akan tampil lebih baik lagi ke depan agar bisa membanggakan klubnya tersebut dan juga Timnas Indonesia jika masih dipercayainya.

"Harapan saya semoga saya bisa lebih baik lagi ke depan. Semoga saya juga bisa membawa Persipura juara kembali dan terakhir Indonesia," ucap pesepak bola berusia 30 tahun itu. (*)

Editor: Husein Sanusi
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved