Bhayangkara FC Pertahankan Pemain Penting

Bhayangkara FC memutuskan mempertahankan tiga pemain asing, yakni Thiago Furtuoso (Brasil), Lee Yoo Joon (Korea Selatan), dan Otavio Dutra (Brasil)

Bhayangkara FC Pertahankan Pemain Penting
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (11/1/2017) halaman 9 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang kompetisi Liga Indonesia musim 2017, Bhayangkara FC melakukan gerakan dengan memperpanjang kontrak sejumlah pemain penting.

The Great Alligator tersebut ingin bersaing dengan tim-tim besar di Indonesia.

Bhayangkara FC memutuskan mempertahankan tiga pemain asing, yakni Thiago Furtuoso (Brasil), Lee Yoo Joon (Korea Selatan), dan Otavio Dutra (Brasil).

Untuk Paulo Helber Rosa asal Timor Leste tidak diperpanjang kontraknya.

CEO Bhayangkara FC, I Gede Widiade, mengatakan bahwa pihaknya memastikan mempertahankan tiga pemain tersebut, karena mereka memiliki peran yang sangat baik selama Indonesia Soccer Championship A 2016.

"Kami pastikan ketiga pemain itu, akan tampil bersama Arema FC di kompetsi musim ini. Mereka adalah pemain penting bagi Bhayangkara FC. Semoga, musim ini mereka bisa makin bersinar," kata Gede.

Ketiga pemain tersebut akan segera bergabung dengan Bhayangkara FC.

"Yoo Joon dan Dutra mungkin gabung akhir Januari. Hanya Thiago yang sudah disini. Yoo Joon masih di Korea dan Dutra di Brasil," ucap Gede.

Selain tiga pemain asing itu, Bhayangkara FC juga mempertahankan empat pemain, yakni Wahyu Tri Nugroho, Dany Saputra, Alfin Tuasalamony, dan Valentino Telaubun.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (11/1/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved