Breaking News:

Tottenham Hotspur Rela Ganti Nama White Hart Line

Presiden Tottenham Daniel Levy bersedia melakukan itu demi menarik sponsor untuk membiayai pembangunan dan pengelolaan markas pasukan LilyWhites itu

ist
Stadion White Hart Lane 

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham Hotspur tampaknya bakal merelakan nama White Hart Lane diganti jika proyek renovasi stadion itu rampung dua tahun lagi.

Presiden Tottenham Daniel Levy bersedia melakukan itu demi menarik sponsor untuk membiayai pembangunan dan pengelolaan markas pasukan LilyWhites itu.

Total biaya proyek renovasi Stadion White Hart Lane mencapai 700 juta poundsterling. Namun, Levy mengharapkan sekitar 400 juta poundsterling dari biaya itu bakal ditanggung oleh sponsor baru.

Stadion baru dengan kapasitas yang ditambah dari 56.000 tempat duduk yang tersedia saat ini menjadi 61.000 tempat duduk itu akan menyaingi Stadion Emirates milik Arsenal, klub tetangga Tottenham di London Utara.

Mendapatkan sponsor untuk pembiayaan pembangunan stadion itu sangat penting bagi Tottenham agar keuangan klub tak terganggu.

Spurs juga membutuhkan dana segar untuk terus memperkuat skuad dengan pembelian pemain di bursa transfer.

Pembangunan stadion itu merupakan bagian dari proyek Northumberland Development, di mana di kawasan sekitarnya juga akan dibangun 579 rumah baru, sebuah hotal, dan pusat kesehatan untuk warga komunitas sekitar.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (16/2/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved