Piala Presiden 2017

Aji Santoso Berharap Aremania Penuhi Stadion Manahan

Sehingga laga kali ini selain juga sebagai ajang adu gengsi bagi kedua pelatih yang sama-sama andalan Timnas Indonesia tahun 90-an juga sebagai ajang

Aji Santoso Berharap Aremania Penuhi Stadion Manahan
Tribunnews/Fahdi Fahlevi
aremania 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Pelatih Arema FC Aji Santoso memiliki harapan yang cukup tinggi untuk laga babak delapan besar Piala Presiden 2017 antara Arema FC kontra Sriwijaya FC.

Harapan tinggi tersebut adalah dari jumlah penonton yang Hadir. Ia berharap laga tersebut bisa dihadiri oleh banyak penonton mengingat adanya hubungan baik antara Aremania dan juga Pasoepati.

"Saya berharap pertandingan besok bisa disaksikan oleh banyak penonton. Karena Aremania dan Pasoepati sendiri kan berhubungan baik. Jadi mudah mudahan banyak penonton yang hadir menyaksikan poertandingan," ujarnya usai memimpin latihan Arema FC Jumat (24/2/2017).

Pertandingan antara Arema FC kontra Sriwijaya FC sendiri akan berlangsung pada Minggu (26/2/2017) di Stadion Manahan Solo mulai pukul 18.00 WIB. Laga ini merupakan ulangan semifinal turnamen yang sama dua tahun lalu di Stadion yang sama pula.

Pada saat itu Singo Edan harus mengakui keunggulan Laskar Wong Kito dengan skor 1-2.

Sehingga laga kali ini selain juga sebagai ajang adu gengsi bagi kedua pelatih yang sama-sama andalan Timnas Indonesia tahun 90-an juga sebagai ajang balas dendam bagi Arema FC.

Hal tersebut karena Arema FC selalu tumbang jika bertarung kontra Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo. Mampukah Arema mematahkan mitos tak pernah menag kontra Sriwijaya FC di Solo. Kita tunggu saja hasil pertandingannya esok.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved