Liga Super Indonesia

Minggu Depan, Persebaya Surabaya Ladeni PSIS Semarang

Dipilihnya PSIS Semarang dalam laga uji coba persahabatan ini dikarenakan tim tersebut termasuk tim besar

Minggu Depan, Persebaya Surabaya Ladeni PSIS Semarang
Capture Youtube
Jelang mengikuti turnamen dirgantara yang di gelar di Sleman akhir bulan ini, pemain Persebaya Surabaya terus menggelar latihan dengan fokus latihan fisik dan taktik menyerang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjalani laga persahabatan melawan PSIS Semarang usai Piala Dirgantara, bulan ini.

Rencananya, pertandingan itu akan menggunakan format home and away.

Persebaya akan melakukan away terlebih dahulu ke markas PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, 12 Maret mendatang.

Kemudian, laga home Persebaya akan berlangsung pada seminggu setelahnya yaitu pada hari Minggu (19/3/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Dipilihnya PSIS Semarang dalam laga uji coba persahabatan ini dikarenakan tim tersebut termasuk tim besar, dan dianggap menjadi pesaing kuat bagi Persebaya di Liga 2 nanti.

"Sesuai rekomendasi tim pelatih, kami membutuhkan uji coba berkelas untuk menakar perkembangan tim, agar kami bisa mendapatkan gambaran harus berbuat apa sebelum Liga 2 dimulai," ujar Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi kepada TribunJatim.com, Kamis (2/3/2017).(*)

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved