Breaking News:

Liga Spanyol

Ironi Barcelona usai Kandaskan Sporting Gijon

Enrique mengumumkan keputusannya mengakhiri karier setelah Barca menghancurkan Sporting Gijon 6-1 di Camp Nou, Kamis (2/3/2017)

Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (3/3/2017) halaman 1 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona merebut puncak klasemen La Liga Spanyol pada malam Luis Enrique mengumumkan tidak akan melanjutkan karier kepelatihannya di Camp Nou.

Sementara Bintang Real Madrid Gareth Bale diganjar kartu merah.

Ironis. Enrique mengumumkan keputusannya mengakhiri karier setelah Barca menghancurkan Sporting Gijon 6-1 di Camp Nou, Kamis (2/3/2017).

Barca memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin, tetapi klub Catalan ini sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dibanding Real Madrid.

Kartu merah pertama Bale dalam seragam Madrid sepertinya akan membuat klub juara Eropa tersebut bakal kalah dari Las Palmas. Apalagi, Madrid kemudian tertinggal 1-3.

El Real terhindar dari kekalahan setelah Cristiano Ronaldo memborong dua gol dalam tiga menit di empat menit terakhir.

Madrid tergelincir, itu berarti gelar liga kali ketiga dalam tiga musim untuk Enrique bersama Barca bisa jadi ditentukan pada pertemuan kedua tim bulan April mendatang.

"Saya tidak akan menjadi pelatih Barcelona musim depan," tegas Enrique.

Salah satu alasan Enrique adalah ingin lepas dari tekanan di Camp Nou.

"Ini keputusan sulit, dipertimbangkan dan dipikirkan dengan baik dan saya pikir saya harus berpegang teguh pada apa yang saya pikirkan," tambah pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved