Liga 1

Dhika Bayangkara Yakin Akan Kemampuan Ivan Kolev

Kolev sempat melatih tim-tim besar di Indonesia. Di antaranya Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC

Dhika Bayangkara Yakin Akan Kemampuan Ivan Kolev
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (5/4/2017) halaman 8 

TRIBUNNEWS.COM - PS TNI mendapatkan pelatih anyar Ivan Kolev.

Pelatih asal Bulgaria itu diyakini dapat mengarungi Liga 1 musim ini.

Keyakinan itu disampaikan penjaga gawang PS TNI, Dhika Bayangkara, jelang laga melawan Persiba Balikpapan di pekan keempat Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (5/5/2017).

"Kami tidak ragu dengan kemampuan Ivan Kolev. Dia sangat lama mengenal karakter pemain Indonesia. Jadi Kolev tidak sulit beradaptasi. Dia juga mempunyai stategi yang jitu untuk membawa PS TNI meraih kemenangan," kata Dhika, dikutip dari goal.com.

Pemain berusia 26 tahun itu menyatakan, para pemain The Army, julukan PS TNI, meyakini mantan pelatih Tim Nasional Indonesia itu adalah pelatih yang berkualitas.

Dia sempat melatih tim-tim besar di Indonesia. Di antaranya Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC.

"Kolev merupakan pelatih berkualitas. Saya rasa sangat positif dia bergabung bersama kami. Dia juga dapat membantu pemain muda berkembang," tutur mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Hal senada disampaikan kapten PS TNI, Abduh Lestaluhu.

Bek PS TNI yang mendapatkan kartu merah, karena memukul pemain Bhayangkara FC itu menambahkan bahwa kepercayaan diri rekan setimnya tengah naik.

Sebab, kedatangan dua pemain asal Argentina, Leonel Jorge Nunez dan Facundo Talin, dapat meningkatkan permainan The Army.

Tak hanya mereka berdua. Hong Soon-hak dan Elio Bruno Martins juga dapat membawa PS TNI menjadi cemerlang.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (5/5/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved