Breaking News:

Liga Indonesia

Timnas U-19 Asah Penyelesaian Akhir di Internal Game

Timnas Indonesia U-19 terus menjalani latihan selama training centre (TC) di Cijantung, Jakarta. Pada Jumat (5/5) pagi.

zoom-inlihat foto Timnas U-19 Asah Penyelesaian Akhir di Internal Game
PSSI
Pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri sedang memberi instruksi dalam pemusatan latihan di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2017) pagi.

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 terus menjalani latihan selama training centre (TC) di Cijantung, Jakarta. Pada Jumat (5/5) pagi, Egy Maulana dkk menjalani internal game di Lapangan Atang Sutresna. 

Seperti diketahui, Egy Maualana dkk tahun ini akan mengikuti Piala AFF U-18 2017 pada September mendatang. Tapi pada akhir Mei mendatang, Timnas U-19 terlebih dulu mengikuti turnamen internasional, yaitu Toulon Tournament 2017 di Prancis.

Selain itu, akan mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19 pada akhir Oktober hingga awal November mendatang. 

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan saat ini memasuki minggu ketiga TC dan setiap minggu ada satu kali uji coba atau internal game untuk lihat perkembangan mereka hari per hari apakah lebih baik.

"Pekerjaan rumah kita di finishing dan organisasi permainan.Tak bisa bilang stamina gak bagus. Kita secara berkala akan melakukan tes fisik. Kita akan uji coba tiga kali di Bali nanti," kata Indra usai internal game. 

"Minggu depan akan ada internal game lagi. Game itu kan macam-macam bentuknya, bisa dengan kita sendiri, bisa dengan orang lain. Di turnamen nanti kita bawa 23 pemain," tambahnya. 

Di Turnamen Toulon Prancis pada tanggal 29 Mei hinggal 10 Juni 2017 nanti, satu grup dengan Brasil, Republik Ceko dan Skotlandia.  Sedangkan di Kualifikasi Piala Asia U-19, Garuda Muda masuk di grup F bersama Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. 
Di Piala AFF U-18, Timnas U-19 di grup B bersama Vietnam, Selandia Baru, Filipina, Brunei, dan tuan rumah Myanmar.

M - 

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved