Liga Italia

Candreva Akui Kebangkitan Inter Milan Sudah Terlambat

"Kemenangan ini merupakan titik balik. Tapi sayangnya sudah terlambat. Meski begitu, kami ahrus mengakhiri kampanye buruk ini melalui cara terbaik,"

Candreva Akui Kebangkitan Inter Milan Sudah Terlambat
zimbio.com
Antonio Candreva 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan akhirnya mampu mengakhiri periode buruk mereka dengan membukukan kemenangan atas Lazio. Meski mampu mengantungi hasil positif, Antonio Candreva menilai hasil ini sudah terlambat karena I Nerazzurri sudah pasti absen bermain di Liga Eropa musim depan.

"Kemenangan ini merupakan titik balik. Tapi sayangnya sudah terlambat. Meski begitu, kami ahrus mengakhiri kampanye buruk ini melalui cara terbaik," kata gelandang Inter ini kepada Mediaset Premium.

Candreva menyatakan timnya akan berusaha semaksimal mungkin ketika menjamu Udinese di stadion Giuseppe Meazza pada giornata terakhir Serie A. Setelahnya, mereka akan membuka lembaran baru musim depan.

"Ketika kamu mengganti pelatih dua minggu sebelum musim dimulai, kemudian berganti pelatih lagi, berganti lagi beberapa pekan sebelum musim berakhir, itu tidak mudah," tuturnya.

"Kami harus membagi tanggung jawab ini. Kami tentunya turut berkontribusi atas situasi ini. Tapi kami harus bersatu dan kembali ke jalur. Ini tahun yang rumit," tambah mantan pemain Lazio ini

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved