Liga Italia

AC Milan Sukses Gaet Buruan Pertamanya dari Villarreal Namanya Mateo Musacchio

AC Milan mendapatkan amunisi perdana pada bursa musim panas 2016. Mereka resmi menggaet Mateo Musacchio dari Villarreal.

AC Milan Sukses Gaet Buruan Pertamanya dari Villarreal Namanya Mateo Musacchio
zimbio.com
Mateo Musacchio 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan mendapatkan amunisi perdana pada bursa musim panas 2016. Mereka resmi menggaet Mateo Musacchio dari Villarreal.

Milan mengumumkan perekrutan Musacchio pada Selasa (30/5/2017). Mereka mengikat bek berumur 26 tahun itu dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kubu Milan tak mengemukakan jumlah yang mereka keluarkan untuk mengangkut Musacchio. Namun, menurut berita yang beredar, sang pemain dibanderol 18 juta euro atau sekitar Rp 266 miliar.

Sepekan sebelum diumumkan sebagai pemain anyar Milan, Musacchio sudah lebih dulu melewati tes medis.

"AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Villarreal terkait transfer Mateo Musacchio yang dikontrak hingga 30 Juni 2021," demikian bunyi pengumuman di laman resmi Milan.

Musacchio meninggalkan negara kelahirannya di Argentina sejak 2009 untuk gabung ke Villarreal. Pria kelahiran Rosario itu mencatatkan 249 penampilan untuk klub beralias Kapal Selam Kuning.

Di level internasional, Musacchio sudah mengumpulkan enam caps bersama timnas Argentina.

Kedatangan Musacchio kemungkinan bakal diikuti oleh Franck Kessie. Bintang Atalanta itu dikabarkan menjalani tes medis di Milan pada hari ini.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved