Komunitas Futsal Bolalob Raih Penghargaan Social Media Awards 2017

Social Media Awards ini adalah penghargaan yang diberikan kepada industri yang melakukan penyebaran aktivitas maupun konten melalui media sosial.

Komunitas Futsal Bolalob Raih Penghargaan Social Media Awards 2017
ist
Ossy Indra W, selaku PR Head GDP Venture mewakili Komunitas Bolalob.com yang berhasil menyabet penghargaan Best of Use Video on Facebook dalam ajang Socia Media Award di Yale Club, New York, Amerika Serikat, Rabu (24/5). 

TRIBUNNEWS.COM - Dilaksanakan di Yale Club, New York City, AS, Komunitas futsal Bolalob.com menerima penghargaan Social Media Awards 2017, Rabu (24/5).

Penghargaan ini diikuti oleh berbagai negara dan industri, mulai dari korporat, organisasi non profit, organisasi pemerintah, agensi, dan lain-lain.Komunitas Bolalob.com yang selanjutnya disebut Bolalob.com merupakan satu-satunya perusahaan lokal dari Asia yang berhasil lolos hingga tahap final dan menerima penghargaan.

Social Media Awards ini adalah penghargaan yang diberikan kepada industri yang melakukan penyebaran aktivitas maupun konten melalui media sosial.

Terdapat 29 kategori dalam ajang Social Media Awards, salah satunya yaitu kategori “Use of Video” on Facebook yang berhasil diraih olehBolalob.com lewat video kontennya yang berjudul “Unity’.

Hanya dalam waktu 3 hari, sebanyak 578 ribu lebih pengguna Facebook telah menyaksikan video “Unity” yang dibuat tanpa mengeluarkan biaya, dan telah dibagikan sebanyak 8.523 kali.

Selain video “Unity”, tim Bolalob.com juga membuat meme “Aksi Bela 312” dimana meme tersebut dapat digunakan para pengguna Facebook sebagai foto profil pribadi mereka.

“Kami sebagai manajemen sangat memberikan apresiasi terhadap seluruh tim atas penghargaan ini. Kami percaya bersama tim yang solid dan kreatif dapat menumbuhkan ide-ide yang brilian sehingga menghasilkan konten menarik dan berkualitas”, jelas Frandy Wirajaya Sugianto, selaku CEO dari GVM Network yang menaungi Bolalob.com.

Video “Unity” memiliki pesan khusus yang ditujukan bagi seluruh penduduk Indonesia, yang tengah menghadapi issue perbedaan suku dan agama untuk selalu bersatu.

Di video ini dicontohkan bagaimana Timnas sepakbola Indonesia yang beragam suku dan agamanya dipakai sebagai contoh yang menggambarkan kekompakan dan persatuan demi memenangkan kompetisi piala AFF pada tangga 3 Desember yang lalu yang mengharumkan nama Indonesia.

Frandy kembali menjelaskan, Video Unity menampilkan kekompakan dari pemain Timnas untuk membela negaranya.

Halaman
123
Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved