Breaking News:

Liga Italia

Juventus Bakal Jadi Pelabuhan Douglas Costa

Setelah mendatangkan beberapa amunisi baru, kini Bayern Muenchen bersiap melepas sejumlah pemain lama yang sudah tak terpakai.

www.thesecretfootballer.com
Douglas Costa 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Setelah mendatangkan beberapa amunisi baru, kini Bayern Muenchen bersiap melepas sejumlah pemain lama yang sudah tak terpakai.

Douglas Costa (26) termasuk salah satu anggota tim yang bakal dilego.

Menurut Bild, Douglas Costa diminati beberapa klub Italia, termasuk Juventus dan Inter Milan. Namun kemungkinan besar, winger berkewarganegaraan Brasil ini akan bergabung dengan kubu I Bianconeri.

Kabar terakhir menyebutkan, Junior Meondoza selaku konsultan Costa, telah menemui Direktur Olah Raga Juventus, Giuseppe Marotta, di kota Turin pada Selasa (13/6/2017).

Pertemuan ini juga dihadiri Giovanni Branchini, notabene agen sepak bola Italia yang kerap mengurus negosiasi transfer pemain berskala internasional.

FC Bayern berencana menjual Costa pada kisaran harga 35 hingga 40 juta euro (setara Rp 522,9 - 597,7 miliar).

Sebagai catatan, kubu The Bavarian merekrut Costa dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2010 senilai 30 juta euro (448,7 miliar rupiah).

Karier pemilik nama lengkap Douglas Costa de Souza tersebut di Allianz Arena, tidak terlalu cemerlang. Meski begitu, ia tetap mampu mencetak sejumlah gol krusial.

Selama dua musim membela FC Bayern, Costa hanya mampu mengoleksi 14 gol dalam 77 pertandingan di semua kompetisi.

Berdasarkan statistik tersebut, wajar jika FC Bayern berniat melepas Costa walau pemain itu sesungguhnya masih terikat kontrak hingga 2020.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved